Mei 20, 2024

JUMAT BERKAH, KAPOLRES POHUWATO BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DESA PUNCAK JAYA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Berkunjung di desa Puncak Jaya Kecamatan Taluditi kabupaten Pohuwato untuk membagikan Paket Sembako kepada warga, didampingi oleh Kabag Ops Kompol Ismet Yusuf, S.E., dan beberapa Pejabat Utama Polres Pohuwato serta Kapolsek Taluditi Ipda Jefriansyah Tangahu, Jumat (02/02/2024).

Membagikan Paket Sembako merupakan inisiatif AKBP Winarno sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu serta mempererat kebersamaan dengan warga masyarakat yang ada di kabupaten Pohuwato.

Kapolres Pohuwato mengatakan desa Puncak Jaya merupakan daerah yang jauh jaraknya dengan ibukota kabupaten Pohuwato, meskipun demikian sebagai anggota Polri Ia berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat yang tinggal di desa ini. “Pungkasnya.

“Diakhir kegiatan Jumat Curhat Kapolres Pohuwato membagikan paket sembako kepada warga masyarakat desa Puncak Jaya, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan pentingnya kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, kepala desa dan warga masyarakat dalam menjaga lingkungannya agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. ” ucap AKBP Winarno.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x