Mei 9, 2024

KAPOLRES POHUWATO SILATURAHMI KAMTIBMAS DI KEC. PAGUAT

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Melakukan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas bertempat di aula Kantor Camat Paguat Rabu, (24/01/2024).

Ikut dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polres Pohuwato Akp Buraerah, dan beberapa Pejabat Utama Polres Pohuwato serta Kapolsek Paguat Iptu Barthel Tamboto, S.H., Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Paguat Camat, Camat Dengilo, Dan Ramil Paguat, serta para kepala desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tokoh masyarakat, tokoh adat yang ada di dua kecamatan Paguat dan Dengilo.

Kapolres Pohuwato dalam sambutan menyampaikan diantaranya pelaksanaan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas bertujuan untuk menghimbau kepada kepala desa dan Bhabinkamtibmas agar melaksanakan pengamanan dari tingkat desa, bilamana desa aman maka tingkat kecamatan aman dan kabupaten ikut aman.

“Mengakhiri sambutannya Ia selaku pimpinan Polres Pohuwato, mengajak dan menghimbau agar kita semua menjaga, menciptakan situasi Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024 tetap aman, damai dan kondusif. ” kata AKBP Winarno.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x