Mei 8, 2024

SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLRES POHUWATO DI PATILANGGIO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Melakukan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas bertempat di aula Kantor Camat Patilanggio kab. Pohuwato Kamis, (25/01/2024).

Kegiatan tersebut di dampingi oleh Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Ismet Yusuf, S.E., dan beberapa pejabat utama Polres Pohuwato, Kapolsek Patilanggio serta dihadiri Camat Patilanggio bersama para kepala desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama yang ada dikecamatan Patilanggio.

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pohuwato, Ia menuturkan bahwa kunjungan Silaturahmi Kamtibmas dikecamatan Patilanggio untuk membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Silaturahmi Kamtibmas bertujuan mengajak dan menghimbau secara langsung kepada kepala desa, bhabinkamtibmas, bhabinsa yang ada dikecamatan Patilanggio, agar melaksanakan tugas dengan baik demi keamanan di tingkat desa, bilamana desa aman, maka tingkat kecamatan aman dan kabupaten ikut aman.

“Selaku Kapolres mengajak agar kita semua menjaga, menciptakan situasi Kamtibmas dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan lancar, tertib, damai dan aman. “Ucap AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x