Mei 8, 2024

KAPOLRES POHUWATO DAN KEPALA BANK MANDIRI CABANG MARISA MELAKSANAKAN PENANDATANGANAN MoU

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., dan Kepala bank Mandiri Cabang Marisa Wingli Papu Lele, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang kerja sama dalam hal pengamanan, pengawalan, dan pengawasan kantor, aset, dan objek vital Bank Mandiri Cabang Marisa, bertempat diruangan kerja Kapolres Pohuwato Rabu, (24/01/2024).

Pelaksanaan penandatanganan MoU di saksikan oleh Kasat Samapta Polres Pohuwato Iptu Arpaing Ami, S.H., Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Pohuwato Iptu Riyanto Hadi, bersama Kanit Pamobvit serta karyawan Bank Madiri Cabang Marisa. Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan pengawasan terhadap kantor, aset, dan objek vital Bank Mandiri Cabang Marisa.

“Penandatanganan MoU ini, adalah bentuk kerja sama antara Polres Pohuwato dan bank Mandiri Cabang Marisa, yang dapat memberikan perlindungan lebih baik terhadap kantor, aset, dan objek vital Bank Mandiri Cabang Marisa dari potensi ancaman keamanan di tahun 2024.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x