Mei 8, 2024

KAPOLRES POHUWATO BERSILATURAHMI KAMTIBMAS DI KEC. BUNTULIA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Melakukan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas bertempat di aula Kantor Camat Buntulia Selasa, (23/01/2024).

Ikut dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polres Pohuwato Akp Buraerah dan beberapa pejabat utama Polres Pohuwato, serta Kapolsek Marisa Iptu Boby Noptriyusanda, S.TrK. kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Marisa, Camat Buntulia, Camat Duhiadaa, bersama para kepala desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta elemen masyarakat lainya.

Kapolres Pohuwato disela-sela kegiatan Silaturahmi Kamtibmas mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini paling utama bagaimana menciptakan keamanan, ketertiban, serta kenyamanan bagi warga masyarakat kabupaten Pohuwato,

“Lebih lanjut Ia mengatakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas akan dilaksanakan juga di kecamatan kecamatan lain, yang ada di kabupaten Pohuwato, agar kami dapat berkomunikasi langsung dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, kepala desa, serta tokoh masyarakat yang didampingi Kapolsek dan camat setempat, guna mewujudkan Pemilu damai 2024, dapat terlaksana dengan baik, tertib, lancar, aman dan kondusif. ” pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x