Mei 9, 2024

KAPOLRES POHUWATO MENGECEK KEHADIRAN DAN SIKAP TAMPANG ANGGOTA SAAT APEL PAGI

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Memimpin apel pagi serta mengecek langsung kehadiran dan sikap tampang anggota, bertempat di halaman depan Polres Pohuwato Senin, (22/01/2024).

Hadir dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., Pejabat Utama, perwira staf, dan para Brigadir Polisi serta ASN Polres Pohuwato.Kapolres Pohuwato turun langsung mengecek kehadiran dan sikap tampang setiap anggota dan ASN Polres Pohuwato, di dampingi Kasi Propam Polres Pohuwato AKP Yosis bersama anggota.

Dalam arahannya menyampaikan dua hal yakni tentang kehadiran anggota. Bagi anggota yang tidak hadir jangan dibiarkan, agar dicari dan diberikan nasehat. Untuk sikap tampang diantaranya cara berpakaian serta kerapian rambut anggota Polres Pohuwato harus tetap diperhatikan. Tentang Prilaku perorangan agar anggota Polres Pohuwato tidak ada yang melakukan pelanggaran, senior, perwira agar dapat memperhatikan hal-hal tersebut dan saling mengingatkan kepada anggotanya.

“Mengakhiri arahannya mengingatkan kembali jaga nama baik institusi Polri. Sebagai anggota Polri jadilah contoh yang baik dalam hidup bermasyarakat, agar anggota melaksanakan tugas pelayanan, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan dan ketentuan. “pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x