Mei 20, 2024

KAPOLRES POHUWATO DAN KEPALA BRI CABANG MARISA MELAKSANAKAN PENANDATANGANAN MoU

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., dan Kepala BRI Cabang Marisa, Gibson Densar Makalare, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang kerja sama dalam hal pengamanan, pengawalan, dan pengawasan kantor, aset, dan objek vital Bank BRI Cabang Marisa, bertempat diruangan kerja Kapolres Pohuwato Kamis, (18/01/2024).

Penandatanganan MoU di saksikan oleh Kasat Samapta Polres Pohuwato Iptu Arpaing Ami, S.H., bersama Kanit Pamobvit dan Bamin Subbagkerma Bag Ops Polres Pohuwato serta 3 (tiga) karyawan BRI Cabang Marisa. Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan pengawasan terhadap kantor, aset, dan objek vital Bank BRI Cabang Marisa.

“Dengan adanya penandatanganan MoU ini, diharapkan kerja sama antara Polres Pohuwato dan BRI Cabang Marisa dapat memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap kantor, aset, dan objek vital Bank BRI Cabang Marisa dari potensi ancaman keamanan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x