Mei 2, 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA KE-75 THN 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Bagian Operasi Polres Pohuwato Kompol Ismet Yusuf, SE., selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Bela Negara yang laksanakan di lapangan Upacara Polres Pohuwato Selasa, (19/12/2023)

Hadir dalam upacara tersebut Kabag SDM Polres Pohuwato, Kompol Abadi, S.HI., MH., dan pejabat utama Polres Pohuwato, para perwira, personel Polres Pohuwato serta ASN Polres Pohuwato.

Amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang dibacakan oleh Kabag Ops Polres Pohuwato, diantaranya “Peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023 “Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju” 19 Desember 2023, Hari Bela Negara ini merupakan momentum bagi kita untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang kita cita-citakan. Bela Negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu, semangat Bela Negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat. Ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Lebih lanjut dalam amanat tersebut, Bela Indonesia bukan hanya terkait aspek militer tetapi harus lebih luas lagi, merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Setiap tindakan, sekecil apapun, yang dilandasi cinta kepada bangsa dan negara, cinta kepada Pancasila dan NKRI adalah wujud kongkrit Bela Negara. Pada Peringatan Hari Bela Negara ke-75 tahun 2023 ini, saya mengajak masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat Bela Negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air. ” ucap Ismet Yusuf.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x