Mei 12, 2024

KAPOLRES POHUWATO TATAP MUKA BERSAMA MEDIA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., di dampingi Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje, mengadakan pertemuan dengan para awak media kabupaten Pohuwato bertempat di Aula Catur Prasetya Mapolres Pohuwato pada hari Selasa, (05/12/ 2023).

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk membahas strategi mencegah paham radikalisme, terorisme, dan intoleransi di lingkungan warga masyarakat. Kapolres menekankan pentingnya peran awak media dalam membantu pemerintah dan pihak Kepolisian, untuk lebih waspada terhadap potensi penyebaran paham-paham yang dapat mengganggu stabilitas masyarakat, dengan memberitakan berita yang benar dan akurat serta berimbang.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa Kepolisian siap memberikan dukungan dan perlindungan kepada awak media dalam memberitakan hal-hal yang positif dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pohuwato, agar tetap aman dan kondusif. ” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x