Mei 17, 2024

BHABINKAMTIBMAS DESA SIPAYO KECAMATAN PAGUAT MELAKUKAN SAMBANG

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Dalam rangka menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, seiring dengan tahapan Pemilu 2024 sedang dilaksanakan, Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban atau Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan kegiatan Sambang terhadap masyarakat yang ada di desa Sipayo kecamatan Paguat kabupaten Pohuwato Rabu, (06/12/2023).

Bhabinkamtibmas menyambangi berbagai elemen masyarakat untuk memperkuat sinergi antara Polri dan warga masyarakat, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan persatuan, dan menghindari adanya konflik yang dapat mengganggu Kamtibmas demokrasi.

“Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje, mengatakan dengan hadir Polri khususnya Bhabinkamtibmas di desa-desa binaan, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sipayo kecamatan Paguat kabupaten Pohuwato Bripka Roy Bakari, mendapat Respons positif dari masyarakat dilihat dari banyaknya dukungan masyarakat terhadap tugasnya Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan himbauan Kamtibmas, bertujuan untuk mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas, kegiatan ini bukan hanya menjadi sarana penyampaian pesan dari aparat Kepolisian akan tetapi juga menjadi wadah dialog antara Kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan komunikasi yang lebih baik untuk menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif. ” tutur Hanny.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x