Mei 17, 2024

BHABINKAMTIBMAS DESA MANUNGGAL KARYA KEC. RANDANGAN MELAKUKAN SAMBANG

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. (Bhabinkamtibmas) Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang bertugas di desa menyambangi warga desa binaannya, tepatnya di desa Manunggal Karya kecamatan Randangan kabupaten Pohuwato Selasa, (05/12/2023).

Bhabinkamtibmas tak henti-hentinya memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi yakni Pemilu 2024. Bhabinkamtibmas Brigpol Fadli menghimbau warga desa binaannya untuk tetap menjaga kedamaian, kebersamaan dan keamanan, yang merupakan tugas kita bersama.

“Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas desa Manunggal Karya kecamatan Randangan kabupaten Pohuwato Brigadir Polisi Fadli, yang melakukan kegiatan sambang kepada warga binaanya dan memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, mengingat saat ini tahapan kampanye sedang di gelar secara serentak diseluruh Indonesia, marilah kita sukseskan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan baik, tertib, lancar dan aman. ” ucap Kasi Humas.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x