Mei 17, 2024

UNIT RESKRIM POLSEK LEMITO BERHASIL AMANKAN TERDUGA PELAKU CURI RANMOR DI TAWAELI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Personel Polsek Lemito Berhasil Mengamankan Terduga Pelaku Pencurian Ranmor, di kecamatan Tawaeli kabupaten Donggala propinsi Sulawesi Tengah.

Menindak lanjuti Laporan Polisi pada hari Jumat, 26 April 2024 dari warga masyarakat berinisial (AM), berdomisili di desa Limbula kecamatan Wanggarasi kabupaten Pohuwato, tentang Hilangnya 1 unit sepeda motor merk Honda, jenis matic warna hitam DM 26XX LA, tempat kejadian perkara di desa Limbula kec. Wanggarasi.

Kanit Reskrim Polsek Lemito Aipda Yusnan Pilongo bersama anggota melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan pihak terkait. Dan mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku dan barang bukti ranmor tersebut sudah berada di kota Palu propinsi Sulawesi Tengah.

Berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Lemito Iptu Budi Abdul Gani, S.H., langsung memerintahkan Kanit Reskrim bersama anggota untuk segera ke Palu. Dan melakukan koordinasi dengan Kepolisian setempat yakni Polsek Tawaeli, untuk melakukan penangkapan terduga pelaku.

Unit Reskrim Polsek Lemito, pada hari Minggu, 28 April 2024 berhasil melakukan penangkapan terduga pelaku lelaki berinisial (DR), bersama barang bukti.

“Kini terduga pelaku (DR) bersama barang bukti sepeda Motor sudah berada di Polsek Lemito, guna proses penyidikan lebih lanjut.”pungkas Kapolsek Lemito.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x