Mei 10, 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Intelkam Polres Pohuwato Iptu I Ketut Suka, S.IP., bertempat di desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (1/12/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama Mahasiswa Universitas Pohuwato, untuk
Menindaklanjuti program Quick Wins Polri Presisi, bertujuan agar Polri hadir ditengah mahasiswa, untuk mendengar curhatan dan masukan dari adik-adik mahasiswa Pohuwato masyarakat, Kapolres juga mengatakan berterima kasih kepada mahasiswa yang sudah memberikan kontstribusi bagi Polres Pohuwato untuk bersama-sama menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman hingga saat ini tahapan pemilu 2024 yakni masa Kampanye yang sudah di mulai sejak tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, ” katanya.

Mahasiswa mendukung apa yang telah dilakukan oleh Kepolisian dalam melakukan kegiatan Kepolisian berupa patroli penegakan hukum, dan pelayanan kepada masyarakat di tempat pelayanan publik yang ada di Polres Pohuwato, yang memberikan dampak positif, yakni pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Yang menjadi curhatan tentang masih ada oknum-oknum membeli bahan bakar minyak di SPBU yang tidak sesuai dengan pengunaannya atau tepat sasaran. ” tutur Mahasiswa.

“Kepolisian bertugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat, akan mengambil langkah-langkah apa yang menjadi curhatan dari adik-adik mahasiswa tentang bahan bakar minyak yang tidak tepat sasaran, Polres Pohuwato tetap menjaga kegiatan masyarakat ditempat keramaian. Pada kesempatan yang baik ini kami berpesan kepada Mahasiswa agar jangan cepat percaya dengan isu-isu yang berkembang yang dapat menggangu stabilitas kamtibmas yang ada di Pohuwato. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x