Mei 9, 2024

Polres Pohuwato Menerima Kunjungan JICA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda Gorontalo. Polres Pohuwato Menerima Kunjungan Japan International Cooperation (JICA) untuk Silatuhrami dan Update Keamanan di Gorontalo bertempat di Aula Tribrata Polres Pohuwato Minggu, (26/11/2023).

Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, SH bersama Pejabat Utama Polres Pohuwato menerima kunjungan Japan International Cooperationb Agency (JICA) yang dipimpin oleh Project Formulation Adviser, JICA Indonesia office bersama Security Advisor Kombes Pol (Purn) Ermiady serta Security Management Consultant Andhini Citra Pertiwi.

Dalam rangka upaya meningkatkan kerja sama bilateral dan memperkuat hubungan antara Indonesia, khususnya wilayah Gorontalo, dengan Japan untuk tukar pendapat dan pembaruan terkait situasi keamanan di wilayah hukum Polres Pohuwato.
JICA lembaga bantuan pembangunan internasional yang telah lama berkontribusi dalam pembangunan berkelanjutan di berbagai negara, menyatakan keinginan mereka untuk memahami secara mendalam situasi terkini di Gorontalo, khususnya di bawah pengawasan Polres Pohuwato. Kunjungan ini diharapkan dapat memfasilitasi pertukaran informasi strategis, memperkuat sinergi antara JICA dan pihak keamanan setempat, serta mempromosikan kemitraan yang berkelanjutan.

“Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje mengatakan Polres Pohuwato menyambut baik atas kunjungan JICA untuk bersilaturahmi dan bertukar pendapat serta update situasi keamanan diwilayah hukum Polres Pohuwato. ” pungkas Hanny.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
ER Sopian
ER Sopian
5 months ago

Great news, hopefully Polres Gorontalo get support from Jica, bilateral connection direct from Japan to great Gorontalo, for sure the Japanese thru Jica, will be very happy with security of the area where they will invest.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x