Maret 3, 2024

POLRES POHUWATO MENGELAR MINGGU KASIH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepolisian Resor Pohuwato melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di GPDI Tiberias Tabulo Minggu, (03/12/2023).

Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje mengelar Minggu Kasih bersama Gembala selaku Ketua Majelis Daerah GPdI propinsi Gorontalo dan jemaat, bertempat di Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Tiberias Tabulo.

“Kasi Humas mengatakan Pelaksanaan Minggu Kasih yang merupakan program rutin dari Kepolisian yang terus dilaksanakan setiap Minggunya, dibeberapa tempat sampai dengan Polsek Jajaran Polres Pohuwato.

Untuk itu kami dari pihak Kepolisian menyampaikan kepada tokoh agama dan jemaat, saat ini Kepolisian Republik Indonesia Sedang Mengelar Operasi Mantap Brata 2023-2024 untuk menjaga dan mengawal setiap agenda Nasional yakni Pemilu 2024, dan masa kampanye sudah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kesempatan yang berbahagia ini kami dari Kepolisian menghimbau dan berpesan dengan meningkatnya suhu politik, marilah kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif untuk menghadapi pesta demokrasi Nasional Pemilu tahun 2024, menjaga persatuan, kebersamaan, kedamaian dan keamanan merupakan modal utama terselenggaranya pesta demokrasi, menuju Indonesia maju yang kita harapkan bersama. ” kata Hanny.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x