Mei 10, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA SATPAM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Binmas Polres Pohuwato Akp Rovel Kirojan bersama anggota Satuan Pengamanan bertempat di Pondopo Polres Pohuwato desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (24/11/2023).

Kapolres Pohuwato saat Jumat Curhat mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program Quick Wins Polri Presisi, bertujuan agar Polri dapat mendengar langsung apa yang menjadi curhatan yang saat ini Jumat curhat dilaksanakan bersama dengan anggota satuan pengamanan yang bertugas diwilayah kabupaten Pohuwato.” katanya.

Perwakilan anggota Satpam yang bertugas dirumah sakit Bumi Panua Pohuwato, menyampaikan curhatannya tentang banyaknya masyarakat yang berkunjung kerumah sakit, yang memyebabkan kewalahan dan pelayanan kepada masyarakat tidak dapat terlayani sesuai dengan harapan. ” ujarnya.

“Kepolisian bertugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat, akan mengambil langkah-langkah apa yang menjadi curhatan dari anggota satuan pengamanan, pada kesempatan yang baik ini kami mengingatkan kembali didalam melaksanakan tugas agar sesuai dengan tugas pokok dan standar operasional prosedur, dalam tugas sehari-harinya satuan pengamanan membantu tugas Polri untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas agar dapat berjalan dengan tertib dan aman. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x