Mei 17, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN UPACARA PELANTIKAN KABAG REN POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo polri.go.id -Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, Akbp Joko Sulistiono, S.IK., SH., MH, menjadi Inspektur upacara Pelantikan Kabag Ren Polres Pohuwato, diikuti oleh pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato, bertempat di aula Tribrata Polres Pohuwato Jumat, (1/12/2023).

Upacara Pelantikan Kabag Ren berdasarkan Surat Telegram Kapolda Gorontalo, Nomor : Kep /433 /XI/ 2023. Tanggal 24 November 2023 Polda Gorontalo. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Gorontalo.

Tercatat 71 (tujuh puluh satu) personel yang terdiri dari Perwira Pertama dan Menengah di mutasi, diantaranya Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Pohuwato Polda Gorontalo Akp Buraerah diangkat jabatan baru sebagai PS Kabag Ren Polres Pohuwato.

“Kapolres Pohuwato usai upacara Pelantikan mengatakan, Mutasi sebagai hal yang biasa dalam lingkungan Polri serta bagian untuk penyegaran dan pengembangan karir dalam organisasi Kepolisian, dengan di lantiknya Kabag Ren pada hari ini pelaksanaan tugas dibidang Perencanaan dapat berjalan dengan semestinya, baik dalam tugas operasi Kepolisian serta sistem pelaporan sesuai mekanisme yang sudah diatur, bagi pejabat yang baru dilantik berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap hadirnya Polri demi kemajuan institusi organisasi Kepolisian. ” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x