Maret 4, 2024

BHABINKAMTIBMAS BANGUN HUBUNGAN POSITIF DENGAN ANAK-ANAK TK

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Bhabinkamtibmas Polsek Paguat Polres Pohuwato Briptu Moh. Yusriadi Melakukan kegiatan Polisi Sahabat Anak, dalam upaya membangun hubungan yang positif antara Polisi dan anak-anak, bertempat di Mapolsek Paguat, Senin (13/11/ 2023).

Program ini bertujuan untuk mendekatkan Polisi dengan generasi penerus bangsa Indonesia, demi untuk menciptakan lingkungan aman, serta memberikan pemahaman positif tentang peran tugas Polisi sebagai pelayan, pelindung, pengayom bagi masyarakat.Kasat Binmas Polres Pohuwato Akp Rovel Kirojan, saat berada diruangan kerja membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas desa Buhu Jaya kecamatan Paguat, Briptu Moh. Yusriadi, kegiatan tersebut berupa Pembelajaran dengan topik “Pekerjaan” untuk program “Polisi Sahabat Anak” dalam rangka “Studi Wisata” (Filed Trip) yang dilaksanakan oleh Lembaga Paud TK Negeri Beringin Jaya, kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Paguat.

Kami ingin menciptakan persepsi positif tentang Polisi sejak dini, melalui program ini kami berharap anak-anak merasa nyaman dan percaya kepada Polisi sebagai sahabat anak dan sosok yang dapat diandalkan,” katanya.

“Program Polisi Sahabat Anak tidak hanya meningkatkan pemahaman anak-anak terhadap peran dan tugas Polisi, akan tetapi juga untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak, agar dapat menciptakan budaya keamanan dan keterlibatan di masyarakat dari sejak usia dini. Melalui kegiatan seperti ini Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran Polres Pohuwato termotivikasi agar dapat melakukan kegiatan serupa bahkan kegiatan lain yang memberikan nilai positif buat organisasi Kepolisian, khususnya Polres Pohuwato. ” tutur Rovel Kirojan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x