Maret 4, 2024

Patroli KRYD Maksimalkan Keamanan Menuju Pemilu Damai 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo.Kepolisian Resor Pohuwato. Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di intensifkan patroli di berbagai wilayah.

Patroli tersebut bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman Senin, (13/11/2023).

Petugas melakukan Patroli di titik-titik strategis, yakni tempat keramaian, kantor pemerintahan, dan tempat penting lainnya. Dengan kelengkapan peralatan modern dan sistem koordinasi yang efisien, patroli KRYD siap merespons cepat setiap situasi yang memerlukan tindakan.

Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.H, S.I.K, M.H., menyampaikan bahwa patroli KRYD juga bekerja sama dengan instansi terkait dan masyarakat setempat untuk meningkatkan kewaspadaan bersama. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat selama tahapan Pemilu 2024, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, ” ujarnya.

Selain itu, patroli KRYD juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaporkan semua bektuk kejadian, hal ini sebagai langkah proaktif untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi.Upaya patroli yang maksimal dan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai, adil, tertib, lancar dan aman.

Patroli KRYD tetap berkomitmen untuk menjaga kestabilan Kamtibmas demi terwujudnya pesta demokrasi yang berkualitas dan bermartabat. ” Katanya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x