Mei 9, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT DI DESA PANCA KARSA I KECAMATAN TALUDITI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., di dampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, SH., Kasat Samapta Polres Pohuwato Iptu Arpaing Ami, SH., dan Kapolsek Taluditi Ipda Jefry Tangahu serta anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan Jumat Curhat bertempat di desa Panca Karsa I kecamatan Taluditi kabupaten Pohuwato Jumat, (10/11/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat desa Panca Karsa kec. Taluditi Kab. Pohuwato. Selesai kegiatan tersebut di lanjutkan Sholat Jumat bersama tokoh agama dan masyarakat di Mesjid Baiturohman Panca Karsa I Taluditi.

Kapolres Pohuwato mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan tindak lanjut dari program Quick Wins Polri Presisi, bertujuan agar Polri hadir ditengah masyarakat, untuk mendengar curhatan dan masukan bagi pihak Kepolisian demi menjaga stabilitas keamanan, ketertiban serta aktifitas masyarakat sehari-hari agar dapat berjalan dengan baik dan lancar. ” katanya.

Tokoh masyarakat dan masyarakat desa Panca Karsa I mendukung apa yang telah di lakukan oleh Kepolisian khususnya Polres Pohuwato dalam melakukan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas berupa patroli maupun tugas yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas, dan penegakan hukum, yang menjadi keluhan sarana jalan penghubung antar desa di kecamatan Taluditi, masih belum memadai, dan saat ini musim kemarau masih berjalan untuk bercocok tanam belum dapat dilakukan, ” tutur warga.

“Kepolisian sebagai pelayan, pelindung, pengayom bagi masyarakat, menerima apa yang menjadi masukan maupun keluhan, dan kami akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten Pohuwato terkait sarana prasarana jalan. Kepolisian tetap menjaga dan mengawal setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman, pada kesempa ini kami menghimbau kepada warga masyarakat agar jangan cepat percaya dengan isu-isu yang berkembang yang dapat menggangu stabilitas kamtibmas yang ada di Pohuwato, seperti penyebaran berita yang tidak benar atau hoax melalui media sosial.

Dan saat ini musim kemarau masih berjalan kami menghimbau kepada masyarakat atau petani yang membuka lahan pertanian atau bercocok tanam agar tidak melakukan pembakaran untuk menghindari terjadinya Karhutlah dan polusi udara yang dapat merugikan kita semua. ” ucap Kapolres.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x