Mei 10, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN GELAR OPERASIONAL DAN ANEV

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., S.I.K., MH, pimpin Gelar Operasional dan Anev Polres Pohuwato dan Polsek jajaran Tahun 2023 bertempat diaula Tribrata Polres Pohuwato Rabu, (08/11/2023).

Gelar Opsnal dan Anev, yang dihadiri oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, SH., pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato, giat tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas, baik penangganan kasus yang sementara di lidik dan sidik yang ada di Polres Pohuwato maupun Polsek jajaran.

Akbp Joko Sulistiono pada saat Gelar Operasional dan Anev menyampaikan diantaranya mengenai tempat pelayanan publik yang ada di Polres Pohuwato, personel harus siap dan memberikan pelayanan sebaik mungkin agar masyarakat merasa puas dengan kinerja dari aparat Kepolisian lebih khusus Polres Pohuwato. Laporan maupun pengaduan dari pelapor harus kita tangani sebaik mungkin dan profesionalisme dengan tidak memandang keadaan atau status pelapor. ” tutur Kapolres.

“Proses penanganan dan penyelesaian kasus tindak pidana dan laka lantas maupun pelanggaran perlu ada pengawasan Intenal, baik dari kasat maupun Kapolsek yang menangani kasus tindak pidana, agar penanganan dan perkembangan suatu kasus dapat diselesaikan dengan baik serta harus memiliki target penyelesaian suatu perkara, ini merupakan suatu bentuk hasil kinerja bagi Kanit dan anggotanya yang menangani suatu kasus serta bentuk pelayanan terbaik terhadap pelapor, yang merupakan bagian dari program Polri presisi menuju Indonesia maju. ” katanya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x