Mei 10, 2024

RATUSAN BOTOL MIRAS BERHASIL DI AMANKAN POLSEK PAGUAT DAN SAT RESNARKOBA POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Polsek Paguat dan Satuan Res Narkoba Polres Pohuwato berhasil mengamankan Ratusan botol minuman keras (Miras) , Di wilayah kecamatan Paguat kabupaten Pohuwato Selasa, (07/11/2023).

Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pohuwato, Polres Pohuwato bersama Polsek jajaran secara rutin melakukan kegiatan razia terhadap minuman keras berbagai jenis dengan target operasi terhadap pembuat, pemasok, penampung, serta penjual tanpa izin.

Kapolsek Paguat Iptu Bartel Tamboto, SH mendapatkan informasi Selasa, 7 November 2023 sekitar pukul 19.00 wita dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya tentang adanya Mobil Avanza warna grey dengan nomor Polisi DM 15XX BE, akan melintas kearah kecamatan Paguat dari wilayah kabupaten Boalemo, berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Paguat langsung menghubungi Kasat Resnarkoba Polres Iptu Renly Turangan, SH., untuk melakukan penghadangan terhadap mobil tersebut.

Kasie Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje membenarkan kegiatan operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Paguat bersama personel, dan setelah di adakan penghadangan terhadap mobil tersebut yang dikemudikan oleh lelaki berinisial DI, serta dilakukan pemeriksaan di temukan miras Jenis Kesegaran 23 dos berisikan 276 botol, dan 2 dos miras jenis cap tikus berisikan 48 botol berukuran 600 ml,

“Ratusan botol minuman keras yang diamankan tersebut sudah di serahkan di Satuan Resnarkoba Polres Pohuwato guna untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. ” kata Hanny.

Publis Masdar
Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x