Mei 8, 2024

RIBUAN LITER MIRAS BERHASIL DI AMANKAN SAT RESNARKOBA DAN POLSEK JAJARAN POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Satuan Res Narkoba Polres Pohuwato bersama Polsek Jajaran Polres Pohuwato berhasil mengamankan Ribuan liter minuman keras (Miras) berjenis Cap Tikus, Di wilayah hukum Polres Pohuwato Selama Bulan Oktober 2023.

Perintah Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., kepada Kapolres Jajaran Polda Gorontalo, untuk melakukan penertiban terhadap minuman keras. Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., Menindak lanjuti perintah tersebut dengan mengeluarkan Surat Perintah untuk melakukan operasi terhadap minuman keras. Operasi tersebut dilaksanakan oleh Satuan Resnarkoba dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje saat berada di ruangan kerja mengatakan tujuan dilakukan operasi ini untuk menekan terjadinya tindak pidana yang salah satu penyebabnya karena mengkonsumsi minuman keras. Selama bulan Oktober 2023 Satuan Resnarkoba dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato secara rutin melakukan operasi terhadap minuman keras, yang menjadi target operasi yakni pembuat, penampung, penjual dan pengguna mengakibatkan terjadinya tindak pidana serta gangguan kamtibmas di wilayah kabupaten Pohuwato.

“Hasil operasi yang dilaksanakan selama bulan Oktober 2023 mendapatkan hasil yang cukup signifikan berjumlah kurang lebih 6.806,2 (enam ribu delapan ratus enam koma dua) liter minuman keras berjenis cap tikus, dan 141 (seratus empat puluh satu) botol minuman keras berbagai merk yang di amankan. Tangkapan terbanyak dilakukan oleh Satuan Resnarkoba Polres Pohuwato, kini barang bukti tersebut diamankan di Polres Pohuwato guna untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. ” kata Hanny.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x