Mei 19, 2024

PESAN PLT KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. PLT Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kombes Pol didampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, SH dan beberapa PJU Polres Pohuwato melaksanakan Jumat Curhat di desa Teratai kecamatan Marisa kabupaten Pohuwato Jumat, (03/11/2023).

Pelaksanaan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan bersama Dewan guru dan siswa siswi SMA Negeri 1 Marisa, bertempat di aula SMA Negeri 1 Marisa kabupaten Pohuwato.PLT Kapolres Pohuwato mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan bagian dari program Quick Wins Polri Presisi, bertujuan agar Polri hadir ditengah masyarakat, untuk mendengar curhatan dan masukan bagi pihak Kepolisian, untuk melayani masyarakat, kali ini pelaksanaan dilaksanakan bersama adik-adik siswa siswa kelas XII, ” ucapnya.

“Bertugas sehari-hari di Polda Gorontalo sebagai Kepala Biro Sumber Daya Manusia di Polda Gorontalo atau Karo SDM, dan selaku PLT Kapolres Pohuwato, pada kesempatan ini memberikan sosialisasi Penerimaan Polri, diantaranya jenis-jenis Rekrutmen Polri, Hak-hak anggota Polri, Mekanisme Penerimaan Polri, dan persyaratan umum, khusus, dan lainnya. Pada kesempatan ini memberikan pesan bagi siswa siswi yang mempunyai animo untuk menjadi anggota Polri, agar menyiapkan diri sejak sekarang. ” kata Karo SDM.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x