Mei 7, 2024

PESAN KASI HUMAS POLRES POHUWATO SAAT MINGGU KASIH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepolisian Resor Pohuwato melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di GPDI Tiberias Tabulo Minggu, (29/10/2023)

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje mengelar Minggu Kasih bersama mantan kepala Desa Karangetang kec. Dengilo kab. Pohuwato Pdt. Simon Panamba dan jemaat, bertempat di Gereja Pantekosta di Indonesia, Jemaat Tiberias Tabulo.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, pelaksanaan Minggu Kasih yang merupakan program rutin dari Kepolisian yang terus dilaksanakan setiap Minggu, untuk kami dari pihak Kepolisian berpesan dan menghimbau kepada tokoh agama dan jemaat harus mencermati dengan teliti dan benar, agar tidak cepat percaya dengan konten-konten yang diviralkan melalui media sosial postingan yang dapat menggangu harkamtibmas dikabupaten Pohuwato khususnya dan propinsi Gorontalo pada umumnya, suhu politik yang mulai meningkat atau bergema.

Marilah kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif untuk menghadapi pesta demokrasi nasional yakni Pemilu tahun 2024, yang tahapan demi tahapan agenda nasional sudah mulai dilaksanakan di tahun 2023 ini, persatuan, kebersamaan, kedamaian dan keamanan merupakan modal utama terselenggaranya pesta demokrasi yakni pemilu di tahun 2024, menuju Indonesia maju. ” tutur Kasi Humas.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x