Mei 8, 2024

POLRES POHUWATO MENGAMANKAN KONSER DALAM RANGKA HUT KARANG TARUNA OLONGIA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Personel Polres Pohuwato mengamankan Konser dalam rangka Hut Karang Taruna Olongia Desa Sipayo kec. Paguat kab. Pohuwato Sabtu, (28/10/2023).

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato, Nomor : Sprin/981/PAM 3.3/X/2023, tanggal 27 Oktober 2023 tentang pengamanan hiburan rakyat dalam rangka Hut Anniversary Karang Taruna Olongia ke-2 Tahun 2023, dengan melibatkan sebanyak 145 personel Kepolisian dari Polres Pohuwato dan Polsek Paguat.

Kepala Bagian Operasi Polres Pohuwato Kompol Ismet Yusup, S.E, memimpin pengamanan tersebut dengan di awali apel pengecekan yang di laksanakan pada sore hari bertempat di lapangan Surga desa Sipayo kecamatan Paguat kabupaten Pohuwato, yang dihadiri oleh para perwira pengendali/Padal dan Kapolsek Paguat Iptu Barthel Tamboto, SH., bersama personel yang terlibat dalam sprin pengamanan.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje saat berada di lokasi pengamanan di desa Sipayo, mengatakan kegiatan pengamanan merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pohuwato untuk melakukan pelayanan, pengayom dan pelindung bagi warga masyarakat yang melakukan kegiatan-kegiatan seperti saat ini, bukan hanya dari pihak Kepolisian yang melakukan pengamanan melainkan dari TNI dalam hal ini anggota Kodim 1313/Pohuwato dan Koramil 1313/01 Paguat, serta anggota Satuan Polisi Pamong Praja kab. Pohuwato,

“Dengan melibatkan ratusan personel TNI-POLRI, harapan kami agar kegiatan hiburan rakyat dengan menghadirkan artis Viky Slamor dari jakarta ini dapat berjalan aman dan kondusif hingga akhir kegiatan malam ini. ” pungkasnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x