Mei 8, 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO KEPADA PETUGAS KPPS PEMILU 2024, SAAT JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Intelkam Polres Pohuwato Iptu I Ketut Suka, S.Ip., bertempat di desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (27/10/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama masyarakat yang menjadi petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilu 2024 perwakilan dari beberapa desa yang ada di kec. Marisa kab. Pohuwato.

Akbp Joko Sulistiono saat Jumat Curhat mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan program Quick Wins Polri Presisi, bertujuan agar Polri hadir ditengah masyarakat, untuk mendengar curhatan dan masukan dari masyarakat, dan kami berterima kasih kepada petugas KPPS pada pemilu 2024, yang hadir saat ini.

“Kami berharap kepada petugas KPPS yang bertugas nantinya pada pemilu 2024, dapat bekerja secara demaksimal mungkin serta terjalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 nantinya dapat berjalan dengan baik lancar, aman dan sukses. Tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat, dan penegak hukum, akan menjaga tahapan demi tahapan pemilu 2023-2024, dan tetap hadir bersama masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif diwilayah kabupaten Pohuwato khususnya.
” pungkas Joko Sulistiono.

penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x