Mei 8, 2024

PESAN KAPOLSEK PAGUAT SAAT MINGGU KASIH DI GKI PENTADU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo.
Kepala Kepolisian Sektor Paguat Iptu Barthel Tamboto, SH melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Kel. Pentadu kec. Paguat kabupaten Pohuwato Minggu, (22/10/2023).

Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Polri, salah satunya tentang pelaksanaan Minggu Kasih. Kapolsek Paguat menggelar kegiatan tersebut bertempat di Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Kel. Pentadu bersama Pdt. Alca Rombe Wuisan, S.Th., dan penatua-penatua serta jemaat GKI Pentadu.

Barthel Tamboto pada saat Minggu kasih menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya kasus penganiayaan yang terjadi di sebabkan mengkonsumsi minuman keras, untuk itu jemaat yang hadir saat ini dapat mengingatkan dilingkungan keluarganya bahkan orang lain untuk tidak mengunakan atau mengkonsumsi minuman keras agar terhindar dari hal-hal yang melanggar hukum serta dapat merugikan diri sendiri.

“Saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia sedang mengelar operasi Mantap Brata 2023-2024 dengan tujuan untuk mengamankan tahapan demi tahapan Pemilu tahun 2024, dari pendaftaran, penetapan calon, pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 hingga pelantikan Presiden 20 Oktober 2024, sehubungan dengan hal tersebut kami menghimbau marilah bersama-sama menjaga Kamtibmas untuk menciptakan situasi keamanan tetap aman dan kondusif di wilayah kabupaten Pohuwato khususnya dan Indonesia pada umumnya. ” ucap Kapolsek Paguat.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x