Mei 19, 2024

ITWASDA POLDA GORONTALO AUDIT KINERJA TAHAP II DI POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-pohuwato polda gorontalo, Jumat, 20 Oktober 2023 – Tim Itwasda Polda Gorontalo terus mengawasi dan memperbaiki kinerja lembaga Kepolisian dengan melanjutkan tahap kedua audit kinerja, kali ini fokus pada Polres Pohuwato. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polda Gorontalo untuk meningkatkan efektivitas dan transparansi dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi Kepolisian di Polda Gorontalo dan jajaran.

Dalam rangka audit tahap kedua ini, tim Itwasda telah mengumpulkan informasi dan data yang relevan terkait kinerja Polres Pohuwato dalam beberapa bulan terakhir. Audit ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang lebih rinci tentang efisiensi, tata kelola, serta penggunaan sumber daya manusia di tingkat Polres.

Ketua tim Akbp Suka Herawanto, SIK., mengatakan Polda Gorontalo sangat berkomitmen untuk menjaga standar tertinggi dalam penyelenggaraan tugas Kepolisian di wilayah Gorontalo. Audit tahap kedua ini adalah langkah yang penting untuk memastikan bahwa kita terus melakukan pengawasan, arahan, perbaikan untuk pelaksanaan tugas kedepan,

“Lanjut Tim Itwasda akan terus mengevaluasi setiap aspek kinerja di Polda Gorontalo dan jajaran, dan untuk hari ini kami berada Polres Pohuwato untuk melakukan kegiatan tersebut, termasuk manajemen keamanan, penegakan hukum, dan pencegahan kejahatan di wilayah kabupaten Pohuwato. Hasil audit tahap kedua ini diharapkan dapat memberikan pandangan yang lebih mendalam tentang kinerja Polres Pohuwato, yang akan menjadi dasar untuk perbaikan yang lebih lanjut dalam pelaksanaan tugas selanjutnya dan pelayanan bagi warga masyarakat. ” Ucapnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x