Mei 9, 2024

Polres Pohuwato Berikan Bantuan Air Bersih Saat Musim Kemarau

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Pohuwato. Dalam upaya membantu masyarakat menghadapi musim kemarau yang berkepanjangan, Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan pendistribusian air bersih. Kapolsek Marisa Iptu Boby Nortriyusanda, S.Trk., memimpin kegiatan tersebut, didampingi oleh Babinkamtibmas desa Taluduyunu dan Taluduyunu Utara Sabtu, (30/09/2023).

Musim kemarau yang berkelanjutan dan cuaca ekstrem telah menyebabkan krisis air bersih di berbagai wilayah, termasuk Desa Taluduyunu dan Taluduyunu Utara. Polres Pohuwato bergerak cepat dengan mengorganisir pendistribusian air bersih ke wilayah-wilayah yang membutuhkannya.

Kapolsek Marisa disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk selalu hadir dalam membantu masyarakat, terutama dalam situasi-situasi seperti saat ini. Air bersih adalah kebutuhan dasar, dan kami ingin memastikan bahwa setiap warga memiliki akses ke sumber air bersih dan aman untuk digunakan. “ujar Kapolsek”.

Babinkamtibmas yang mendampingi dalam kegiatan ini juga memberikan pelayanan dan pengawasan untuk memastikan pendistribusian air bersih berjalan lancar didesa-desa tersebut.

“Warga kedua desa tersebut menyambut baik upaya ini dan berterima kasih kepada Polres Pohuwato atas bantuan yang diberikan, mereka berharap bahwa bantuan ini dapat membantu mereka melewati musim kemarau ini. ” tutur Boby Noptriyusanda.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x