Mei 20, 2024

KAPOLSEK RANDANGAN MELAKSANAKAN MINGGU KASIH DI GPIG PALAMBANE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo.
Kepala Kepolisian Sektor Randangan Ipda Jobtan Frans, SH melaksanakan kegiatan Minggu Kasih didesa Palambane kec. Randangan kab. Pohuwato Minggu, (01/10/2023).

Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Polri, salah satunya tentang pelaksanaan Minggu Kasih. Kapolsek Randangan menggelar kegiatan tersebut di Gereja Protestan Indonesia Gorontalo (GPIG) didesa Palambane, bersama pimpinan Gereja Palambane Pdt. Misna Takalumang, S.Th. dan penatua serta jemaat,

Kapolsek Randangan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang merupakan tindak pidana yang sering terjadi didalam lingkungan keluarga, salah satu penyebabnya adalah minuman keras.

“Minuman keras atau biasanya disebut dengan miras yang merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya suatu tindak pidana bagi yang mengkonsumsinya, bukan hanya terjadi dilingkungan keluarga saja bahkan berdampak kepada orang lain, dan bagi yang menjual dapat dikenakan sangsi pidana, dikarenakan kab. Pohuwato Peraturan Daerah tidak merekomendasikan tentang penjualan minuman keras, saya selaku Kapolsek berpesan agar menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri kita sendiri, agar kita terhindar dari permasalahan, marilah bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, diwilayah kec. Randangan khususnya. ” pungkas Jobtan Frans.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x