Mei 9, 2024

JUMAT CURHAT KAPOLRES POHUWATO DENGAN MASYARAKAT TALUDUYUNU UTARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., didampingi beberapa Pejabat Utama lainnya melaksanakan Jumat Curhat bertempat di Masjid Darusalam didesa Taluduyunu Utara kec. Buntulia kab. Pohuwato Jumat, (29/09/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat desa Taluduyunu Utara kec. Buntulia Kab. Pohuwato. Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan Sholat Jumat bersama masyarakat.

Mengawali kegiatan Kapolres Pohuwato mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan tindak lanjut dari program Quick Wins Polri Presisi, bertujuan agar Polri hadir ditengah masyarakat, untuk mendengar curhatan dan masukan bagi pihak Kepolisian demi untuk melayani masyarakat, agar pelaksanaan tugas kedepan lebih baik, ” pungkasnya.

Tokoh masyarakat desa Taluduyunu Utara mendukung apa yang telah dilakukan oleh Kepolisian dalam melakukan pengamanan unras beberapa hari yang lalu dengan melakukan pengawalan, himbauan-himbauan Kamtibmas untuk mencegah timbulnya gangguang kamtibmas, serta penegakan hukum, yang menjadi curhatan kami terjadi unjuk rasa yang anarkis yang merusak fasilitas pemerintah maupun fasilitas lainnya, berharap kepada pihak Kepolisian pasca insiden unjuk rasa yang anarkis untuk tetap memberikan rasa aman dan menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Pohuwato agar tetap kondusif. ” katanya.

“Masukan maupun curhatan kepada kami selaku aparat Kepolisian sangat baik, apa yang terjadi kemarin saat unjuk rasa menjadi bahan evaluasi bagi kami, untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya, Kepolisian tetap menjaga dan mengawal setiap kegiatan masyarakat, harapan kami setiap kegiatan dilakukan oleh masyarakat sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan, pada kesempatan yang baik ini kami menghimbau agar jangan cepat percaya dengan isu-isu yang berkembang yang dapat menggangu stabilitas kamtibmas yang ada di Pohuwato, dan tidak melakukan hasutan maupun penyebaran berita tidak benar atau hoax melalui media sosial demi keamanan kita bersama.” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x