Mei 9, 2024

Apel Kesiapsiagaan Malam Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato polda gorontalo Pohuwato-25 September 2023 – Kapolres Pohuwato, Akbp Joko Sukistiono, SH.,SIK.,MH, memimpin langsung Apel Kesiapsiagaan malam ini, yang dilaksanakan di halaman Polres Polres Pohuwato. Apel tersebut merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk memastikan kesiapsiagaan dan kelancaran tugas dalam menghadapi berbagai potensi situasi darurat.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya kesiapsiagaan anggota Polisi dalam menghadapi berbagai peristiwa darurat, termasuk bencana alam, kerusuhan, dan situasi krisis lainnya. Ia juga mengingatkan para personel untuk selalu siap dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.
Apel kesiapsiagaan ini melibatkan seluruh personel Polres Pohuwato, dan Polsek Jajaran. Saat apel disampaikan arahan tentang penanganan situasi darurat, termasuk evakuasi korban, pengendalian massa, dan koordinasi antar instansi.
Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi yang baik antar instansi dalam menghadapi situasi darurat. “Kita harus selalu siap bekerja sama dengan instansi lain, seperti Dinas Pemadam Kebakaran, BPBD, dan instansi terkait lainnya, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Apel kesiapsiagaan ini merupakan bukti komitmen personel Polres Pohuwato dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Kapolres berharap, dengan latihan dan persiapan yang baik, Polres Pohuwato dapat selalu siap dalam menghadapi berbagai tantangan dan situasi darurat. ” pungkasnya.

Penulis h

Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x