Mei 10, 2024

KASAT TAHTI POLRES POHUWATO MENGGELAR MINGGU KASIH DI GPDI TIBERIAS TABULO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepolisian Resor Pohuwato melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di GPDI Tiberias Tabulo Minggu, (24/09/2023)

Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., yang diwakili Kasat Tahti Polres Pohuwato Ipda Vani Pioh menggelar Minggu Kasih bersama Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Propinsi Gorontalo Pdt. Denny Nicki Tololiu, S.Th, dan Jemaat Tiberias Tabulo,

Kasat Tahti mengatakan kita ketahui bersama pada hari kamis tanggal 21 September 2023 di kec. Buntulia dan kec. Marisa kabupaten Pohuwato adanya unjuk rasa yang berujung dengan anarkis dan menyebabkan korban luka dari beberapa personel Kepolisian serta fasilitas pemerintah yakni Kantor Bupati Pohuwato dibakar serta kantor DPRD Pohuwato serta tempat lainnya dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Pada kegiatan Minggu Kasih ini kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada pemimpin gereja dan jemaat agar tidak memviralkan di media sosial postingan yang dapat menggangu harkamtibmas dikabupaten Pohuwato khususnya dan propinsi Gorontalo pada umumnya, marilah kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif untuk menghadapi pesta demokrasi yakni Pemilu di tahun 2024, tahapan demi tahapan agenda Nasional sudah mulai dilaksanakan ditahun 2023 ini. ” kata Vani Pioh.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x