Mei 9, 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., didampingi beberapa Pejabat Utama lainnya melaksanakan Jumat Curhat bertempat disalah satu Mesjid didesa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (22/09/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama warga masyarakat desa Teratai kec. Marisa Kab. Pohuwato. Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan Sholat Jumat bersama masyarakat desa Teratai.Mengawali kegiatan Kapolres Pohuwato mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan tindak lanjut dari program Quick Wins Polri Presisi, salah satu tujuan agar Polri hadir ditengah masyarakat, untuk menerima keluhan-keluhan langsung dan masukan bagi pihak Kepolisian demi untuk melayani masyarakat agar pelaksanaan tugas kedepan lebih baik, ” pungkasnya.

Perwakilan dari warga masyarakat desa Teratai mendukung apa yang telah dilakukan oleh Kepolisian dalam melakukan pengamanan unras kemarin dengan melakukan himbauan-himbauan dan pencegahan demi untuk mencegah timbulnya gangguang kamtibmas, serta penegakan hukum, yang menjadi curhatan kami terjadi unjuk rasa yang anarkis yang merusak fasilitas pemerintah maupun fasilitas lainnya, untuk itu kami berharap kepada pihak Kepolisian untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Pohuwato. ” tuturnya.

“Masukan maupun curhatan kepada kami selaku aparat Kepolisian sangat baik, apa yang terjadi kemarin saat unjuk rasa menjadi bahan evaluasi bagi kami, untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya, kemerdekaan menyampaikan pendapat dimuka umum sudah diatur dalam undang-undang, Kepolisian menjaga dan mengawal setiap kegiatan tersebut, harapan kami setiap kegiatan unjuk rasa harus sesuai dengan undang-undang, dan jangan sampai berujung anarkis seperti kemarin.

Pada kesempatan Jumat curhat ini peran serta elemen masyarakat sangat penting untuk bersama-sama menghimbau untuk tidak melakukan hasutan maupun penyebaran berita tidak benar secara langsung maupun melalui media sosial.” ujar Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x