Mei 10, 2024

Waka Polres Pohuwato Selaku Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional 18 September 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah SH,. Selaku Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Polres Pohuwato bertempat di lapangan Upacara Polres Pohuwato Senin, (18/09/2023).

Hadir pada upacara tersebut Pejabat Utama Polres Pohuwato, perwira staf, Kapolsek Paguat, Marisa, Patilanggio serta personel Polres Pohuwato bersama perwakilan personel Polsek Paguat, Marisa dan Patilanggio.

Waka Polres saat membacakan amanat diantaranya mengatakan marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Kita ketahui bersama bahwa dinamika lingkungan strategis pada tataran global dan regional senantiasa memberikan dampak terhadap kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sesuai agenda Kamtibmas tahun 2023 khususnya pada lingkup Nasional kita akan menghadapi tahapan inti pemilu tahun 2024, yang gaunnya sudah mulai kita rasakan saat ini.

“Menjadi penekanan pada saat ini bagi personel Polres Pohuwato serta Polsek jajaran guna peningkatan kinerja kedepan yakni tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan kedisiplinan dan senantiasa mendapatkan simpati dan loyalitas dalam bertugas agar mendapatkan dukunggan dari masyarakat, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dengan tidak membeda-bedakan status dan golongan, dengan menunjukan jati diri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional, tingkatkan kerja sama dengan TNI dan seluruh stakeholder, elemen masyarakat yang ada, tingkatkan kewaspadaan dan apabila mendapatkan suatu peristiwa yang mendapat menganggu masyarakat maupun bagi diri sendiri agar secepatnya dilaporkan secara berjenjang. ” pungkas Dian Ardiansyah.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x