Mei 9, 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO USAI PENUTUPAN TURNAMEN PIALA KEMERDEKAAN SEPAK BOLA MINI SOCCER DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE-78

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., Menutup Turnamen Piala Kemerdekaan Sepak Bola Mini Soccer Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-78, Tahun 2023 Selasa, (29/08/2023).

Hadir pada saat kegiatan penutupan tersebut Ketua Askab kab. Pohuwato Nasir Giasi S.Pd., M.Si., Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga kab. Pohuwato Zulkifli Umar, S.Pd., MH., Pejabat Utama Polres Pohuwato, dan para Perwira serta Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato.

Ketua Askab kab. Pohuwato dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi terhadap pengamanan dari Polres Pohuwato dari awal hingga penutupan, dengan adanya turnamen seperti ini harus menjadi ajang silaturahmi antar anak muda yang mencintai olah raga khususnya sepak bola dan terus menjujung tinggi nilai sportifitas, sehingga kedepannya agar pemerintah kabupaten Pohuwato dapat melaksanakan kegiatan tournament sepak bola untuk meningkatkan minat para pemuda di Pohuwato dibidang olah raga sepak bola. ” kata Nasir Giasi.

“Kapolres Pohuwato usai pertandingan Final antara Laskar FV vs H3 FV Turnamen Mini Soccer, dalam sambutannya mengatakan kegiatan penutupan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78, dalam suatu pertandingan olah raga menang kalah sebagai hal yang biasa, mudah mudahan kegiatan ini menjadi sarana komunikasi untuk meningkatkan prestasi tim-tim sepak bola serta mengembangkan pemain-pemain muda untuk berprestasi yang ada di kabupaten Pohuwato keajang Nasional, marilah kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Pohuwato agar tetap aman dan kondusif. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x