Mei 20, 2024

PESAN WAKA POLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA TOKOH AGAMA DESA TRATAI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., didampingi Kabag SDM Polres Pohuwato Kompol Abadi, MH., SH.i Melaksanakan Jumat Curhat di desa Marisa Tratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (1/092023).

Program Quick Wins Presisi Polri, yang di laksanakan oleh Polres Pohuwato bersama Polsek jajaran secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, agar Polri lebih dekat dengan masyarakat bertujuan untuk mendengar langsung apa yang menjadi curhatan atau masukan bagi Polri dari warga masyarakat, ” kata Waka Polres.

Seorang tokoh agama memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian khususnya Personel Polres Pohuwato yang dengan gencarnya melakukan operasi minuman keras di wilayah kabupaten Pohuwato, kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Pohuwato kami selaku tokoh agama yang ada di desa Tratai akan tetap mendukung selama hal itu tidak bertentangan dengan undang-undang, aturan, maupun hukum, serta norma-norma agama. ” tutur Toga.

“Berterima kasih atas apresiasi yang di berikan oleh tokoh agama, dan kami akan tetap melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah atau Instansi terkait untuk bersama-sama melakukan kegiatan pencegahan bahkan penindakan apa yang menjadi penyakit masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, sekarang sudah memasuki bulan September dimana yang menjadi agenda Nasional pemilu tahun 2024 yakni tahapan-tahapan sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu, untuk itu lewat kegiatan Jumat Curhat ini kami minta kepada tokoh agama untuk dapat menghimbau kepada umatnya agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, pesta Demokrasi dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar. ” pungkas Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x