Mei 9, 2024

KAPOLDA GORONTALO MELAKUKAN PERESMIAN KAMPUNG BEBAS NARKOBA DAN MIRAS SECARA VIRTUAL

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., Meresmikan Kampung Bebas Narkoba dan Miras secara Virtual yang di ikuti oleh seluruh Polres dan Polresta jajaran Polda Gorontalo Senin, (28/08/2023)

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH, Sekertaris Daerah Pohuwato Iskandar Dtau, S.sos, M.si, Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., bersama Pejabat Utama Polres Pohuwato, Danramil Marisa Lettu Arm Asriadi, dan Kepala Desa Pohuwato Timur, Yan Samaun, SE., Bertempat di Gedung Tourist Center di desa Pohuwato Timur kec. Marisa kab. Pohuwato.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya mengatakan minuman keras merupakan salah satu penyakit masyarakat yang menjadi salah satu faktor utama terjadinya gangguan Kamtibmas, tahun 2023 ini merupakan tahun politik, tentunya keamanan dan ketertiban merupakan faktor utama suksesnya Pemilu 2024, saya mengharapkan kepada seluruh Polres/Polresta jajaran Polda Gorontalo agar dapat membentuk 10 (sepuluh) lokasi di wilayahnya masing-masing menjadi kampung tangguh bebas narkoba dan minuman keras,

“Lebih lanjut Ia mengatakan marilah bersama-sama mencintai propinsi Gorontalo agar lebih maju lagi, saya mengajak kita semua untuk menciptakan kampung agar bersih dari narkoba dan minuman keras. ” kata Kapolda Gorontalo.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x