Mei 10, 2024

KAPOLSEK POPAYATO MELAKSANAKAN KEGIATAN MINGGU KASIH DI GPDI HERMON POPAYATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Sektor Popayato Iptu Yanuarto, SH bersama anggota Polsek Popayato melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di desa Popayato kec. Popayato kab. Pohuwato Minggu, (27/08/2023).

Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Polri, tentang pelaksanaan Minggu Kasih. Kapolsek Popayato bertempat di desa Popayato kec. Popayato tepatnya di Gereja Pantekosta di Indonesia Gorontalo (GPDI), Hermon Popayato bersama Gembala Pdt. Rully Kaligis ST.h., dan jemaat menggelar Minggu Kasih.

Kapolsek Popayato menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta apabila ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas agar dapat melaporkan ke pemerintah desa atau bhabinkamtibmas dan juga bisa langsung ke Polsek Popayato, pada kesempatan ini kami menghimbau kepada jemaat agar lebih bijak dalam bermensos baik Facebook, Tweeter, Instagram agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

“Berhubungan dengan hal-hal tersebut diatas pada saat Minggu Kasih ini kami dari Kepolisian berpesan untuk selalu menjaga komunikasi yang baik antara satu keluarga, lebih luas dengan sesama masyarakat, agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Popayato tetap aman dan kondusif. ” kata Yanuarto.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x