Mei 9, 2024

BANSOS DALAM RANGKA PENGABDIAN TNI-POLRI KE-34 TAHUN ALUMNI AKABRI 89

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial dalam rangka Pengabdian TNI-POLRI ke-34 Tahun Alumni AKABRI ’89 membagikan paket Sembako bertempat di depan Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato Sabtu, (26/08/2023).

Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., di dampingi oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., dan Pejabat Utama Polres Pohuwato, sebelum kegiatan membagikan bantuan sosial di hadapan warga masyarakat yang akan menerima bantuan sosial menyatakan kegiatan saat ini mengusung tema “Tiada Henti Untuk Indonesia Maju” yang di prakarsai Alumni AKABRI ’89 dilaksanakan di seluruh Indonesia secara serentak, yang di peruntukan bagi warga masyarakat yang layak untuk mendapatkannya.

“Untuk Polres Pohuwato akan membagikan sebanyak 150 (seratus lima puluh) paket sembako, kiranya bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi warga yang menerimanya. ” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x