Mei 9, 2024

WAKA POLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA WARGA MASYARAKAT DESA MARISA UTARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., didampingi Kabag Ops Kompol Dian Ardiansyah, SH, dan Kasi Humas Akp Hanny I. Fentje. Melaksanakan Jumat Curhat di desa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (25/08/2023).

Menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Polri, Polres Pohuwato secara rutin melakukan program Jumat Curhat yang dilaksanakan setiap hari Jumat, dengan tujuan untuk mendengar langsung apa yang menjadi curhatan atau masukan bagi Polri dari warga masyarakat, untuk pelaksanaan tugas kedepan, ” tutur Waka Polres.

Seorang perwakilan dari warga masyarakat memberikan keluhan tentang adanya saluran air atau drainase yang ada di tepi jalan terdapat sampah-sampah yang bisa menyebabkan genangan air pada saat musim penghujan pada tempat-tempat tertentu, bahkan bisa berdampak pada kesehatan warga masyarakat, pada kesempatan yang baik ini, kami minta kepada pihak Kepolisian memberikan solusi pada saat ini. ” ucap warga.

“Kami akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah atau Instansi terkait apa yang menjadi keluhan dan masukan dari warga masyarakat, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir saat ini agar untuk sama-sama menjaga lingkungan sekitarnya bebas dari sampah atau membuang sampah pada tempatnya. ” kata Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x