Mei 10, 2024

AUDITOR ITWASDA POLDA GORONTALO MELAKUKAN PEMERIKSAAN KENDERAAN DINAS POLRI, DI POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Auditor Itwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Herry Susanto, S.I.K, bersama anggota provos dan anggota logistik Polda Gorontalo, melakukan pemeriksaan Kenderaan dinas Polri bertempat di lapangan upacara Polres Pohuwato Rabu, (23/08/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., S.I.K Pejabat Utama Polres Pohuwato bersama personel baik Polres maupun Polsek jajaran yang memegang ranmor dinas Polri.

Usai melakukan pemeriksaan dihadapan personel yang memegang Kenderaan dinas Auditor Itwasda Polda Gorontalo mengatakan personel yang mendapat tanggung jawab pemegang Kenderaan dinas baik roda dua, roda empat maupun roda enam, dapat menjaga dan memelihara dengan baik Kenderaan tersebut, apabila kondisi Kenderaan dalam keadaan rusak, agar berkoordinasi dan melaporkan kepada bagian logistik untuk di cek supaya dapat diperbaiki kembali.

“Lebih lanjut ia mengatakan pemegang Kenderaan dinas agar dilengkapi dengan SIM dan STNK, serta surat perintah pemegang Ranmor dinas, bagi Kenderaan yang belum lengkap kelengkapannya segera dilengkapi agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. ” pungkas Herry Susanto.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x