Mei 9, 2024

POLRES POHUWATO MENGGELAR MINGGU KASIH DI BEBERAPA GEREJA DI KABUPATEN POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepolisian Resor Pohuwato melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di beberapa Gereja yang ada di kabupaten Pohuwato propinsi Gorontalo.

Menindaklanjuti Pelaksanaan Program Quick Wins Presisi, Polres Pohuwato menggelar Minggu Kasih di sejumlah Gereja yang ada di kabupaten Pohuwato Minggu 20 Agustus 2023.

Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., di wakili Kasat Binmas Polres Pohuwato Akp Rovel Kirojan pada saat menggelar Minggu Kasih bersama Ketua Jemaat Gereja Protestan Indonesia Gorontalo jemaat Maranatha Karangetang, Pdt. Samuel Tagulihi, S.Th, bersama jemaat, mengatakan melalui kegiatan Minggu Kasih ini, apa yang menjadi masukan atau keluh kesah dari jemaat Maranatha Karangetang dapat kami dengar langsung. ” tutur Kasat Binmas.

“Lebih lanjut, Kasat Binmas menyampaikan di kecamatan Dengilo khususnya terdiri dari beraneka ragam suku, ras, dan agama oleh karena itu pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga menjaga toleransi antar umat beragama, peran serta tokoh agama dan elemen masyarakat sangat diharapkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkas Rovel Kirojan.

Penulis hanny

Publis masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x