Februari 22, 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT DILANJUTKAN SHOLAT JUMAT BERSAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., didampingi dan Kabag SDM Polres Pohuwato Kompol Abadi, S.Hi., MH., Melaksanakan Jumat Curhat bertempat di desa Buntulia Jaya kec. Buntulia kab. Pohuwato Jumat, (18/08/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama tokoh masyarakat desa kec. Buntulia Kab. Pohuwato. Usai kegiatan tersebut dilanjutkan Sholat Jumat keliling bersama di salah satu Mesjid di desa tersebut,Kemarin tanggal 17 Agustus 2023 kita telah melaksanakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 Tahun, tingkat kabupaten Pohuwato kegiatan tersebut dilaksanakan di Polres Pohuwato, upacara penaikan bendera merah putih hingga upacara penurunan bendera dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib ini semua karena adanya kerja sama antara forum komunikasi pimpinan daerah Pohuwato, serta adanya partisipasi elemen-elemen masyarakat sehingga dapat berjalan dengan sukses.

Lanjut kegiatan Jumat curhat bersama tokoh masyarakat yang hadir pada saat ini, untuk menindaklanjuti program Quick Wins Polri Presisi bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, serta mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan masukan kepada kami dalam pelaksanaan tugas selanjutnya, ” katanya.

Kami dari tokoh masyarakat yang merupakan perwakilan dari warga masyarakat desa Buntulia Jaya berharap penuh kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Pohuwato untuk lebih giat lagi melakukan pencegahan terhadap kegiatan sekelompok pemuda atau orang yang mengendarai Kenderaan bermotor menggunakan knalpot racing maupun tidak mengunakan lampu Kenderaan pada malam hari, yang dapat membahayakan pengendara itu sendiri bahkan pengguna jalan lainnya. ” pungkasnya.

“Polres Pohuwato akan menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan dan masukan dari tokoh masyarakat desa Buntulia Jaya, dan mengambil langkah lebih lanjut atau tindakan dalam pelaksanaan tugas, ini semua kami lakukan guna untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin dengan baik bagi warga masyarakat pada umumnya, mengingat tahun 2023 ini tahapan pemilu tahun 2024 sudah berjalan sesuai dengan agenda Nasional, untuk itu marilah kami secara bersama-sama tetap menjaga situasi Kamtibmas di kab. Pohuwato tetap aman dan kondusif, untuk menghadapi Pesta Demokrasi Nasional yakni Pemilihan Umum tahun 2024. ” ujar Joko Sulistiono.

Penulis hanny

Publis masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x