Mei 5, 2024

PESAN KAPOLSEK POPAYATO SAAT MINGGU KASIH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo.
Kepala Kepolisian Sektor Popayato Iptu Yanuarto SH bersama anggota Polsek Popayato melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di desa Loundoun kec. Popayato Timur kab. Pohuwato Minggu, (06/08/2023).

Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Polri, tentang pelaksanaan Minggu Kasih. Kapolsek Popayato bertempat di desa Loundoun kec. Popayato Timur, di Gereja Protestan Indonesia Gorontalo (GPIG), Bethesda Londoun bersama pemimpin Ibadah Ibu Pnt. Lindawati Mustapa serta jemaat, menggelar Minggu Kasih.

Iptu Yanuarto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), maraknya kasus bunuh diri, keadaan cuaca yang tidak menentu atau extrim, dampak pada tiupan angin yang kencang, sehingga menimbulkan musim kemarau yang terjadi pada bulan Agustus ini,

“Terkait dengan kesemuanya itu, pada saat Minggu Kasih ini kami dari Kepolisian berpesan untuk selalu menjaga komunikasi yang baik antara satu keluarga, lebih luas dengan sesama masyarakat. Kasus bunuh diri yang sering terjadi di propinsi Gorontalo, marilah sama-sama kita redam dengan tidak memviralkan melalui media sosial agar tidak menggangu psikologis bagi orang lain, dan musim kemarau yang saat ini sedang berjalan kita harus mewaspadai hal-hal yang dapat menimbulkan kebakaran, bagi para petani yang sedang menggarap, atau mengelolah lahan pertanian agar tidak melakukan pembakaran-pembakaran agar terhindar dari Karhutlah. ” pungkas Yanuarto.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x