April 27, 2024

KAPOLRES POHUWATO MENGADAKAN PENGECEKAN POS PAM DIPERBATASAN GORONTALO – SULTENG

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH., bersama Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato Ipda Jefry Tangahu melakukan pengecekan Pos Pam yang ada di wilayah kec. Popayato dan kec. Popayato Barat Jumat, (21/04/2023).

Pengecekan Pos Pam dilakukan di dua tempat yang berbeda, diawali Pos Pom yang berada di wilayah hukum Polsek Popayato Barat, tepatnya di perbatasan prop. Gorontalo dan Sulawesi Tengah, disambut langsung oleh Kapolsek Popayato Barat Ipda Zulkifli S Monoarfa, SH dan Kasat Tahti Polres Pohuwato Ipda Jani Pio selaku Ka Pos Yan Molosipat.

Kapolres Pohuwato saat berada di Pos tersebut mengatakan kepada personel, dalam melaksanakan tugas gunakan perlengkapan yang ada berupa bodipaces, helm baja, serta senjata organik Polri harus tetap keadaan siaga, dan tetap menjalin hubungan yang baik antar personel, jaga kekompakan, sikap tampang dan peka terhadap situasi sekitar demi untuk keselamatan pribadi dalam menjalankan tugas yang diamanatkan oleh negara, ” pungkas Kapolres.

” Laksanakan tugas Pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, mengingat Pos Pelayanan ini merupakan pintu gerbang jalur darat masuknya warga masyarakat dari prop. Sulawesi Tengah, bahkan dari prop. Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, untuk itu kesesiapsiagaan harus tetap ada, agar wilayah kab. Pohuwato tetap aman dan kondusif. ” tutur Joko Sulistiono.

Penulis hanny

Publis masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x