April 26, 2024

BANTUAN KEMANUSIAN UNTUK NEGERI OLEH POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato.polda gorontalo. Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Adek Dermawan, S.I.K., SH., melakukan kegiatan Kemanusiaan berupa membagikan Sembako Kamis, (30/03/2023).

Waka Polres Pohuwato didampingi Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah,S.H menyalurkan Bantuan paket Sembako, bagi masyarakat Prasejahtra yang ada didesa Teratai kec. Marisa di Kab. Pohuwato. Prov Gorontalo.

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, yang di salurkan oleh Waka Polres Pohuwato, usai membagikan bantuan sosial berupa paket sembako mengatakan kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan hari ini, dilaksanakan didesa Teratai Kec. Marisa Kab. Pohuwato, merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Pohuwato terhadap masyarakat prasejahtera, di saat Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023. ”kata Waka Polres.

“Kegiatan Kemanusiaan ini, salah satu upaya Polri agar lebih dekat dengan masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, harapan kami semoga bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. ” pungkas Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x