Mei 6, 2024

Kapolres Pohuwato Melakukan Pengecekan Pembangunan Bedah Rumah

BACA SELENGKAPNYA DI BAWAH INI!!

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., S.I.K,. MH,. Melakukan Pengecekan Pembagunan Bedah Rumah, di desa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato Rabu, (8/3/2023).

Turut hadir dalam Pengecekan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., S.I.K., Kasi Humas Akp Hanny I. Fentje, dan Kasubag Log Polres Pohuwato Iptu Ali Abdulatif, SH.

” Pengecekan Pembangunan Bedah Rumah dilaksanakan bertujuan untuk melihat langsung sejauh mana pembangunan terlaksana yang dimulai sejak pada tanggal 20 Februari 2023, hingga hari ini Rabu, 8 Maret 2023.

Pembagunan bedah rumah ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polda Gorontalo ke-20 Tahun 2023. Dan pembangunan bedah rumah ini sudah mencapai sekitar 70%, untuk itu bagi tukang-tukang yang melakukan pekerjaan pembangunan bedah rumah ini, agar mengerjakan sebaik-baiknya sesuai dengan bestek yang telah ditentukan, dan semoga dengan dilaksanakan pembangunan bedah rumah ini dapat selesai sesuai batas waktu yang telah ditentukan, serta dapat digunakan oleh pemilik rumah. ” tutur Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x