April 24, 2024

BIRO SDM POLDA GORONTALO MELAKSANAKAN SOSIALISASI REKRUTMEN PENERIMAAN POLRI TERPADU T.A. 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Selaku Ketua Tim Kasubag Diapers Bag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo AKP Adriawan Tanharjo, S.I.K., didampingi Kabag SDM Polres Pohuwato Akp John Eric Kasombang, SH,. Melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Rekrutmen Terpadu Penerimaan Polri T.A. 2023, bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato Rabu, (08/03/2023).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Pohuwato Akp Djoko Suwikno, Paur Subag Seleksi Biro SDM Polda Gorontalo Iptu Dwi Kurniawan K. Putra, S.Tr.K, dan anggota Tim Biro SDM Polda Gorontalo.

Dan diikuti oleh siswa dan siswi SMA Negeri I Marisa berjumlah kurang lebih 200 (dua ratus).Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023 yang dapat diakses melalui website Polri : penerimaan.polri.go.id. Sosialisasi tentang Pendaftaran dan Penerimaan Polri T.A. 2023, yakni Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama. Bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang tata cara pendaftaran melalui online, serta memberikan motifasi bagi siswa dan siswi untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi penerimaan Polri. ” kata Adriawan.

” Rekrutmen Terpadu Penerimaan Polri T.A. 2023 ini, mempunyai prinsipĀ  BETAH yaitu (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Yang memenuhi syarat sesuai dengan kriteria silakan mendaftar, kesempatan yang baik bagi Putra dan Putri yang ada di kab. Pohuwato, untuk mengikuti seleksi menjadi seorang Polri, dan saat pendaftaran tidak dipungut biaya, semua proses seleksi dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis.” pungkas Kabag SDM.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x